Thursday, August 9, 2018

Setting Spray, Lihat Hasilnya Yang Luar Biasa Untuk Makeupmu!


Sudah pernahkah kamu mendengar mengenai makeup setting spray? 

Nah, untuk kamu yang belum mengenal makeup setting spray ini, sayang sekali. Padahal jika menggunakan trik ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk tampilan riasanmu.

Jadi, setting spray itu adalah cairan yang kita semprotkan pada wajah di akhir ketika kita telah menyelesaikan riasan. Jika hair spray di gunakan di rambut, maka makeup setting spray ini digunakan di wajah. Fungsinya, adalah untuk mempertahankan keawetan riasan makeup mu, sehingga akan bertahan lebih lama di wajah. Kamu juga bisa membuat sendiri setting spray kamu dengan bahan-bahan yang praktis, serta tentu saja hemat.

Cara ini akan sangat bermanfaat dan praktis untuk wanita yang tidak memiliki banyak waktu untuk touch up berkali-kali. Semprotkan setting spray ini pada wajahmu yang telah selesai di poles makeup, maka riasanmu akan awet dan tahan lama. Oya, kamu juga sebaiknya memperhatikan area berminyakmu, untuk lebih fokus menyemprotkan setting spray pada area itu. Karena area wajah yang berminyak cenderung lekas mengubah tampilan makeup mu menjadi tak karuan.

Dan yang harus kamu tau, setting spray ini, berbeda lho dengan face spray. Face spray umumnya digunakan sebelum menggunakan pelembab dan makeup serta cenderung bersifat lebih ringan yang berfungsi untuk menyegarkan wajah. Namun setting spray itu sendiri sebagaimana dijelaskan di atas, diaplikasikan di akhir riasan sebagai top coat untuk mempertahankan keawetan riasanmu.

Terbanyak dibaca:



10 Tips Sehat Untuk Wanita Sibuk

7 Hal yang Dilakukan Orang Saat Menyembunyikan Depresi

Sadari Hal-hal yang Bisa Membuat Kamu Terlihat Bodoh!
author
Cepologis.com adalah media berita dan informasi yang mengedepankan kenyamanan pembaca dalam menikmati sajian informasi. Kesederhanaan kata namun kaya makna membuat Cepologis.com menjadi media paling diminati.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment