Wednesday, August 8, 2018

9 Tutorial Make Up Cantik Ala Korea Yang Harus Kamu Coba


Cepologis.com - Seiring dengan mewabahnya demam K-Pop di seluruh Asia hingga Eropa, maka kecantikan wanita dan karakteristik make up nya turut menjadi perhatian dan memunculkan decak kagum. Sehingga banyak sekali wanita – wanita yang meniru make up ala Korea ini demi mendapatkan penampilan yang tidak jauh berbeda.
Nah, di bawah ini adalah 11 tutorial make up cantik ala Korea yang dapat kamu praktekkan. Check this out!

1. Everyday Look (No Make Up – Make Up)



Hal yang paling mendasar dari Make Up Korea adalah tetap terlihat natural dan simple. Metode make up seperti ini disebut pula, make up no make up. Riasan ini disukai dikarenakan lebih menekankan pada kulit bening mereka yang terlihat natural dan tanpa cela.

2. Glam Smokey



Butuh riasan untuk ke pesta dan acara – acara resmi? Make up smokey yang lembut ini sangat cocok untukmu! Dalam riasan korea, penggunaan lensa kontak sangat penting karena dapat memberi kesan “mata besar”.


3. Peach Make up



Nah, kalau Korean Peach make up ini cocok untuk musim semi dan panas. Wanita korea menyukai warna pastel yang lembut dan pilihan warna peachy dan pink sangat cocok untuk kulit mereka dan membuat kulit bening mereka terlihat lebih bersinar.

4. Edgy Grunge Make Up



Kamu merasa ingin mencoba riasan baru malam ini? Coba deh gunakan Grunge Korean Look ini. Make up ini terlihat ringan di mata dan membuat orang yang melihat tertuju penuh pada bibirmu. Warna lipstick anti mainstream yang kamu gunakan membuatmu terlihat berbeda dari biasanya.

5. Bright Lips



Meskipun Wanita Korea menyukai make up minimalis, mereka juga tidak takut untuk mencoba warna berani pada bibirnya. Make up look ini dapat kamu gunakan dimana saja yang membuatmu tampak cantik baik malam maupun siang hari. Gunakan warna merah cerah pada bibirmu untuk membuat auramu lebih memancar saat keluar pada acara di malam hari.

6. Gradient Lips



Trennya penggunaan lipstik dengan gradiasi dua warna ini terinspirasi oleh wanita korea. Kamu dapat menggunakan dua warna senada dengan tone berbeda yang kamu aplikasikan di bibirmu. Di bagian luar, kamu dapat menggunakan warna lipstick yang lebih terang. Sementara di bagian dalam, kamu dapat menggunakan warna yang lebih gelap.

7. Dewy Skin



Jika American Make Up lebih kepada tampilan yang matte, maka riasan ala Korea menyajikan tampilan yang berbeda, yaitu hasil akhir yang Dewy. Nah, jika kamu menggunakan riasan seperti ini, kamu akan mendapatkan kesan kulit sehat yang terlihat cerah sempurna nan alami.


8. Straight Bows Korean Make up Tutorial




Perbedaan mencolok lainnya antara riasan ala Barat dan  Korea adalah alis. Riasan ala barat menampilkan alis dengan lengkung yang tinggi, sementara riasan ala Korea menampilkan alis yang cenderung lurus. Apa? Alis lurus?? Yup! Alis seperti ini sangat cocok pada wanita Korea dan menampilkan kesan imut pada wajah. Yakin ga mau coba?

9. Monotone Make Up




Salah satu dari tren kecantikan wanita Korea yang sedang hangat tahun ini adalah riasan monotone. Ini merupakan versi lain dari riasan make up no make yang agak sedikit lebih tebal. Namun tentu saja masih meninggalkan kesan natural dan simple pada wajah yang kita kenal sebagai ciri khas dari riasan ala wanita Korea.

author
Cepologis.com adalah media berita dan informasi yang mengedepankan kenyamanan pembaca dalam menikmati sajian informasi. Kesederhanaan kata namun kaya makna membuat Cepologis.com menjadi media paling diminati.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment