8 Rahasia Kecantikan Wanita Korea


Cepologis.com - Memiliki kulit putih bening alami ala wanita Korea pasti diimpikan banyak wanita. Beningnya kulit para artis wanita Korea yang muncul di layar kaca menjadi icon kecantikan dengan pesona tersendiri. 

Nah, di bawah ini cepologis memberikan tips agar kamu bisa mendapatkan kulit bening ala Korea seperti yang kamu impikan.

1. Lakukan Pijat Uap Pada Wajah

Kamu bisa menguapi wajahmu di rumah dengan uap dari air yang kamu hangatkan sembari melakukan pijat dengan gerakan bervariasi.  Tidak hanya menggunakan gerakan melingkar dengan jari-jari kamu, tetapi juga mengetuk dengan gerakan memutar mulai dari dahi, kemudian tulang pipi, pipi,dan ke tulang rahang. Memijat meningkatkan sirkulasi dan menciptakan kulit yang berembun. Untuk manfaat tambahan gunakan pembersih minyak wajah untuk memaksimalkan hidrasi.

2. Lakukan Eksfoliasi Dengan Handuk Kecil Yang Direndam Dalam Air Panas

Di Korea sana, banyak wanita yang saat berusia 70 tahun tidak memiliki kerutan. Rahasianya? Gunakan handuk hangat untuk memijat wajahmu setiap hari, dengan menggunakan gerakan ke atas, gerakan melingkar. Gunanya adalah untuk meluruhkan sel-sel kulit mati yang tidak meluruh dengan sendirinya yang menjadi penyebab kulit wajah tampak kusam, kering dan kasar.
3. Gunakan Masker Wajah Berbahan Dasar Charcoal/Arang
Arang  Ini mendetoksifikasi dan mengeksfoliasi kulit Kamu, dan yang harus Kamu lakukan adalah membiarkan lembaran itu menempel di wajahmu selama 15 hingga 20 menit saat kamu rileks. Kamu bisa mendapatkan masker instan berbahan dasar arang ini dengan mudah di website resmi, marketplace atau bisa di beli di jastip (jasa titip) terpercaya lainnya.
4. Cobalah Untuk Menutupi Ketidaksempurnaan Wajah
Kamu tau kan rasanya ketika bangun tidur dan bercermin. Kamu saat itu langsung berfikir bagaimana cara untuk menyembunyikan noda bekas jerawatmu yang sangat mengganggu itu? Nah, cobalah Korean blurring trick. Dengan menggunakan satu atau beberapa produk peng- cover noda dengan menggunakan brush make up untuk menyapu dan menutupi ketidaksempurnaan wajahmu.
5. Oleskan Esens Di Antara Dua Lapis Pelembab
Banyak wanita korea yang membuktikan bahwa esens adalah kunci dari pembersih harianmu. Esens ini bersifat ringan, berisi nutrisi untuk kulitmu yang mampu menghidrasi kulitmu dan digunakan setelah membersihkan wajah. Langkah selanjutnya adalah kamu mengaplikasikan serum, dan kemudian kamu dapat menambahkan pelembab untuk mendapatkan elastisitas dan hidrasi kulit yang maksimal.
6. Gunakan Warna Natural Untuk Bibirmu
Untuk mendapatkan tampilan natural, kamu hanya perlu menggunakan warna yang sedikit lebih cerah dari warna asli bibirmu untuk menampilkan kesan segar dan tidak pucat. Kamu juga bisa menambahkan warna gradasi yang semakin mempercantik bibirmu. Warna yang lebih pekat di dalam dan warna yang cenderung lebih cerah di luar.

Baca: 10 Tips Sehat Untuk Wanita Sibuk
7. Gunakan Masker Ketika Tidur Malam/ Overnight Sleeping Mask
Selama tidur, sel-sel kulit mati akan berganti dengan sel kulit yang baru dan melakukan kemampuan terbaik mereka untuk memperbaiki diri. Ini adalah waktu terbaik untuk mengesktralembutkan dan  bekerja pada kulit yang lelah. Gunakan masker diwaktu tidurmu dan ketika kamu bangun dan membersihkan wajah, kamu akan memperoleh hasil yang memuaskan.
8. Latihan Stretching Mulut
Sebutkan huruf A-I-U-E-O dengan merenggangkan mulut selebar mungkin. Ulangi tiga kali. Mungkin terdengar bodoh, namun banyak wanita yang telah membuktikan bahwa aktifitas ini mampu meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan kecerahan wajah.
Cobalah!

0 Response to "8 Rahasia Kecantikan Wanita Korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel