5 Cara Mudah Mendapatkan Kost-kostan Gratis Melalui Situs Carikost.co

Cepologis.com - Anda sering merasa kesulitan dalam membayar uang sewa rumah/kost. Apalagi bagi anda yang berstatus mahasiswa yang notabene sumber keuangan berasal dari kantong-kantong orang tua. Semua serba harus diatur.

Sekarang anda bisa menghemat uang kiriman untuk menyewa rumah dengan hadirnya situs Carikost.co. situs yang dikelola secara profesional dan sangat bertanggungjawab. Situs yang baru saja diluncurkan ini memberikan diskon bagi siapa saja yang mengedukasi dan menfasilitasi para pemilik rumah sewa/kost untuk bergabung dalam situ pencarian rumah sewa/kost. Prinsip situs ini adalah memudahkan pencari kost menemukan rumah sewa/kost yang diinginkan.

Salah satu fasilitas keren dan akan booming yang ditawarkan Carikost.co adalah Kartu diskonnya. Kartu diskon sangat mudah didapatkan. Hanya dengan mengajak pemilik rumah sewa/kost untuk mau bergabung di situs ini. Mudah kan!

Tidak ada syarat khusus untuk mendapatkan kartu diskon. Tidak terbatas pada usia, pekerjaan, tempat atau domisili. Tentu seperti yang disebutkan diatas, syaratnya hanya satu, yaitu mengajak dan memfasilitasi pemilik rumah sewa/kost untuk bergabung dengan situs Carikost.co.

Kartu diskon adalah berupa nomor kode yang didapatkan per kamar jika penyewaan dalam bentuk kamar. Dan per rumah jika penyewaan dalam bentuk rumah. Silahkan kumpulkan kartu diskon anda sebanyak-banyaknya dengan cara fasilitasi dan daftarkan rumah sewa/kost sebanyak-banyaknya. Akumulasi kartu diskon ini dapat digunakan untuk menyewa kost yang terdapat di Carikost.co.

Jadi, anda dapat membayar sewa rumah/kost hanya dengan akumulasi jumlah kartu diskon. 1 kartu diskon bernilai Rp. 50.000. semakin banyak kamar kost yang didaftarkan, semakin tinggi pula nilai kartu diskon dan pada akhirnya anda tidak perlu membayar uang sewa rumah/kost lagi. Uang sewa rumah yang dikirim orang tua bisa digunakan untuk membeli gadjet baru. Asiikk! Saya sarankan anda mencobanya.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi dan pahami cara kerja kartu diskon disini.

Berikut 5 cara mendapatkan dan menggunakan kartu diskon yang disederhanakan dalam gambar berikut ini. Selamat mencoba! 


0 Response to "5 Cara Mudah Mendapatkan Kost-kostan Gratis Melalui Situs Carikost.co"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel