Cara Membuat Sendiri (DIY) Setting Spray dari Lidah Buaya (Aloe vera) Homemade


Cepologis.com - Makeup setting spray merupakan benda terbaik untuk ketahanan makeup mu. Jika kamu membelinya di konter makeup, harganya seringkali terbilang mahal. Hal tersebut wajar dikarenakan makeup setting spray mengandung zat yang sangat baik untuk kulitmu.

Jika kamu ingin menghemat budget dan tetap ingin tampilan makeup yang awet dan tahan lama, kamu bisa membuat sendiri makeup setting spraymu dengan bahan-bahan di bawah ini.

Lidah buaya merupakan salah satu bahan yang kita gunakan untuk membuat setting spray ini dikarenakan kandungannya yang mampu menjaga kulitmu untuk tetap sehat dan bercahaya.

Setting spray dari Aloe vera atau lidah buaya ini tentu saja sangat mudah untuk dipraktekkan dan dapat membuat makeupmu tahan lebih lama dan tetap flawless.

Peralatan dan bahan yang diperlukan:
- 1 sendok makan lidah buaya (Aloe vera)
- 3 sendok makan air bersih
- Minyak esensial/vit E (opsional)
- Botol spray


Cara membuat :
- Sterilisasi botol spray dengan air panas. Ambil lidah buaya/aloe vera masukkan ke dalam botol,     kemudian tambahkan air murni yang telah disiapkan.
- Tambahkan beberapa tetes vitamin E. Kamu juga bisa pilih untuk menambahkan 2 tetes minyak   esensial ke dalam larutan.
- Campur dengan cara mengocok botol spray hingga larutan tercampur rata seluruhnya.

Tips singkat
- Setting spray homemade ini bebas pengawet. Jadi jika kamu menambahkan vitamin E, maka umur     simpan larutan akan jadi jauh lebih lama ya guys.
- Jika kamu ingin setting spray homemade mu wangi, kamu bisa meneteskan beberapa tetes minyak   esensial sesuai pilihanmu ya. Silahkan mencoba!


Terbanyak baca:




2 Responses to "Cara Membuat Sendiri (DIY) Setting Spray dari Lidah Buaya (Aloe vera) Homemade"

  1. A portion of the manners in which you can utilize aloe vera juice for weight reduction incorporate yet are not restricted to the accompanying https://www.cognitionboosters.com

    ReplyDelete
  2. Aloe Vera is generally known to decrease irritation and taking it orally will assist with both the osteoarthritis and rheumatoid joint inflammation. Note, that for best outcomes, cognition boosters

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel