Saturday, August 11, 2018

Cara Membuat Homemade Makeup Setting Spray Yang Dapat Kamu Praktekkan di Rumah!



Cepologis.com - Jika kamu merupakan seorang pegawai kantoran yang rutin menggunakan makeup sehari-hari, alangkah baiknya jika kamu memiliki setting spray mu sendiri agar makeup yang kamu gunakan tidak lekas luntur, sehingga kamu perlu melakukan touch up berkali-kali. Selain untuk mempertahankan tampilan riasanmu, makeup setting spray juga bisa menyumbat pori-pori kulit wajahmu, sehigga membuatmu menjadi sangat rentan berjerawat.

Nah,jika kamu menginginkan makeup setting spray dengan formula yang tidak menyumbat pori namun tetap worth it, kamu bisa mencoba membuat sendiri makeup setting spray mu dengan resep di bawah ini.

Manfaat :
Witch hazel-memiliki khasiat untuk menyegarkan kulit, tidak menyumbat pori dan kandungannya dapat membersihkan kulit karena memiliki kandungan anti mikroba alami, mengecilkan pori, membantu mengurangi minyak, dan mencegah jerawat serta masalah lainnya terutama yang berhubungan dengan bakteri karena penggunaan alat makeup, terutama brush.
Air mawar memiliki kandungan antimikroba dan anti inflamasi.

Yang kamu butuhkan:
½ cangkir witch hazel dan ½ cangkir air mawar

Cara membuat:
Di dalam botol spray, masukkan witch hazel dan air mawar

 Witch hazel 
Air mawar

Kocok dan biarkan hingga semua bahan larut.
Kamu bisa menggunakannya sebagai makeup setting spray.

Selain digunakan setelah wajahmu dipoles makeup untuk menjaga keawetan riasanmu, kamu juga bisa menggunakannya sebelum menggunakan makeup untuk menutrisi kulit dan mencegah jerawat.


author
Cepologis.com adalah media berita dan informasi yang mengedepankan kenyamanan pembaca dalam menikmati sajian informasi. Kesederhanaan kata namun kaya makna membuat Cepologis.com menjadi media paling diminati.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment