Saturday, August 11, 2018

3 Cara membuat Setting Spray Sendiri (DIY) untuk Makeup yang Tahan Lama


Cepologis.com - Untuk membuat makeupmu lebih awet dan tahan lama, salah satu cara praktis yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan setting spray. 

Selain membeli produk pabrikan di pasaran, kamu juga dapat membuat sendiri setting spray dengan bahan-bahan alami yang mudah kamu temukan.

Berikut 3 cara membuat sendiri (Do It Yourself/ DIY) setting spray untuk makeup yang tahan lama.

1. Makeup Setting Spray Air Mawar

Air mawar memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu menyembuhkan iritasi kulit, menghilangkan jerawat, dermatitis dan eksim. Lihat cara membuat.

http://www.cepologis.com/2018/08/cara-membuat-sendiri-diy-setting-spray.html


2. Makeup setting Spray Lidah Buaya

Aloe vera adalah salah satu bahan perawatan kulit alami untuk menjaga kulit kamu senantiasa sehat dan berseri.  Banyaknya produk kecantikan yang menjadikan lidah buaya sebagai bahan utama menjadikan khasiat lidah buaya untuk kecantikan tidak perlu kita ragukan lagi. 

Diantara khasiatnya tersebut adalah mencerahkan kulit wajah, melembabkan wajah, mencegah dan mengobati jerawat, menghilangkian bintik hitam dan flek, serta menghambat penuaan. Lihat cara membuat.

3. Makeup setting Spray Witch Hazel

Witch hazel ini banyak digunakan untuk produk kecantikan karena manfaatnya yang sangat luar biasa. witch hazel memiliki sifat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, mengurangi jerawat, meredakan eksim, mengatasi memar, dan meredakan rasa gatal. 

Witch hazel merupakan astringent alami seperti lemon dan jeruk nipis. Lihat cara membuat.


author
Cepologis.com adalah media berita dan informasi yang mengedepankan kenyamanan pembaca dalam menikmati sajian informasi. Kesederhanaan kata namun kaya makna membuat Cepologis.com menjadi media paling diminati.
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment