Remaja Subulussalam Isi Ramadhan Bersama HADIS dan FORIS

Sabtu (20/07) Himpunan Aktivis Dakwah Islam Subulussalam (HADIS) Indonesia dan Forum Rohis (FORIS) mengadakan acara rutin tahunan Pondok Indah Ramadhan (PIR) yang ke-7 di Kota Subulussalam, Aceh. Acara yang bertempat di Aula Lembaga Tahfizul Qur’an (LTQ) Subulussalam ini diadakan dalam rangka mengisi waktu di bulan Ramadhan khusus untuk remaja. Sebanyak 80-an remaja hadir dari berbagai sekolah di kota Subulussalam untuk mereguk ilmu yang diberikan oleh pemateri.

Serangkaian acara persembahan dari HADIS Indonesia dan FORIS ini diadakan selama 2 hari dimulai dari hari jum’at pagi (19/07) pagi dan ditutup pada hari sabtu sore (20/07) dengan buka puasa bersama. “Pembinaan keislaman ini bukan hanya pesantren kilat biasa akan tetapi output dari acara ini peserta harus berkomitmen ikut dalam pembinaan lanjutan seminggu sekali” ujar Azwar ketua panitia PIR 7.

Ramadhani dan Rinaldi sebagai peserta terbaik pada acara ini mengaku bahagia dan terharu bisa berkesempatan mengikuti acara PIR 7, selain itu juga ada peserta yang sudah dua kali mengikuti acara PIR 7. Seluruh panitia dan peserta berkomitmen untuk bersama-sama menyukseskan kembali acara Pondok Indah Ramadhan (PIR) ke- 8 di ramadhan tahun depan.

(Dc Habibillah)

4 Responses to " Remaja Subulussalam Isi Ramadhan Bersama HADIS dan FORIS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel