Sunday, July 21, 2013

Remaja Subulussalam Isi Ramadhan Bersama HADIS dan FORIS

Sabtu (20/07) Himpunan Aktivis Dakwah Islam Subulussalam (HADIS) Indonesia dan Forum Rohis (FORIS) mengadakan acara rutin tahunan Pondok Indah Ramadhan (PIR) yang ke-7 di Kota Subulussalam, Aceh. Acara yang bertempat di Aula Lembaga Tahfizul Qur’an (LTQ) Subulussalam ini diadakan dalam rangka mengisi waktu di bulan Ramadhan khusus untuk remaja. Sebanyak 80-an remaja hadir dari berbagai sekolah di kota Subulussalam untuk mereguk ilmu yang diberikan oleh pemateri.

Serangkaian acara persembahan dari HADIS Indonesia dan FORIS ini diadakan selama 2 hari dimulai dari hari jum’at pagi (19/07) pagi dan ditutup pada hari sabtu sore (20/07) dengan buka puasa bersama. “Pembinaan keislaman ini bukan hanya pesantren kilat biasa akan tetapi output dari acara ini peserta harus berkomitmen ikut dalam pembinaan lanjutan seminggu sekali” ujar Azwar ketua panitia PIR 7.

Ramadhani dan Rinaldi sebagai peserta terbaik pada acara ini mengaku bahagia dan terharu bisa berkesempatan mengikuti acara PIR 7, selain itu juga ada peserta yang sudah dua kali mengikuti acara PIR 7. Seluruh panitia dan peserta berkomitmen untuk bersama-sama menyukseskan kembali acara Pondok Indah Ramadhan (PIR) ke- 8 di ramadhan tahun depan.

(Dc Habibillah)

author
Cepologis.com adalah media berita dan informasi yang mengedepankan kenyamanan pembaca dalam menikmati sajian informasi. Kesederhanaan kata namun kaya makna membuat Cepologis.com menjadi media paling diminati.
Reaksi:

3 comments:

  1. Bina diri, lejitkan potensi, gapai ridha ilahi,,,

    ALLAHU AKBAR....

    ReplyDelete
  2. Mantap Roufi, semoga selalu diberikat semangat dek. Allahuakbar!

    ReplyDelete