Bundaran Rabea Adawea: 3,2 Juta Orang, Rekor Buka Puasa Terbanyak Di Dunia

..::LP::.. Pendukung Presiden Mesir Muhammad Mursi bukan hanya berlangsung dalam hitungan hari dan dalam jumlah yang banyak saja. Namun para demonstran terus bertambah dari hari kehari dan tetap bertahan hingga hari ini, bahkan disaat bulan suci Ramadhan ini jumlah mereka terus bertambah sejak siang hingga malam hari.
Demonstrasi di Bundaran Rabea Adawea yang menolak kudera militer berdarah pantas masuk dalam Guinnes Book of Records. Di hari pertama bulan Ramadhan, mereka bisa menyiapkan makan sahur dan buka puasa terbesar di dunia.
Sesuai catatan, jumlah orang yang berbuka puasa di Bundaran Rabea Adawea dan jalan-jalan sekitarnya sebanyak 3.2 juta orang. Beberapa saat kemudian, yaitu pada shalat tarawih, jumlah itu bertambah menjadi 4 juta orang. Angka-angka ini tentu bisa masuk ke dalam catatan rekor dunia.
Belum lagi dengan para demonstran di Bundaran Nahdha di depan Universitas Kairo, dan tempat-tempat lain di berbagai propinsi. Semuanya mendukung kembalinya Mursi memimpin Mesir. (msa/sbb/iko/dkw)

1 Response to "Bundaran Rabea Adawea: 3,2 Juta Orang, Rekor Buka Puasa Terbanyak Di Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel